Jumat, 23 September 2011

Sekolah baru.... Kawan baru.......

gue baru 3 bulan jadi murid SMA....
gue bersekolah di  SMA N 1 KUTA UTARA...
GUE bersyukur bsa ketrima disini....

karna susah bnget bwt dpt di skolah ini mamen....

setelah melalui MOS yg mnyenangkan dan merepotkan...
akhirnya gue resmi ketrima di kelas sepuluh 2.... X-2
awalnya gue heran....
knpa cuma aku dari SMP ku yg ada di X-2???
tapiii............
yah,sudahlah...

waktu mos gue disuruh bawa:
-teh sarang burung: gue sempet berfikir untuk pergi ke hutan trus nyolong sarang burung paling agresif trus gue peres deh thu sarang..... tpi setelah gue pkir" klo gue ke hutan trus nyolong sarang burung paling agresif, bisa aja gue disergap sama lutung akrobatis, lalu lari ke semak belukar berlapis-lapis lalu pulang smbil menangis dan bau amis..... jwban teka-teki ini adalah nestea
-minuman penujuk arah: klo teka-teki ini gue pkir adalah minuman untuk para polisi lalu lintas... soalnya para polisi lalu lintas berjasa dalam mngatur lalu lintas dan mnunjukkan arah...sampe gue bner" gusar krena tkut klo seandainya gue colong mnuman polisi lalin ini trus polisinya kselek gmn??? berabe kan? tapi kekhawatiran itu sirna saat gue tau bahwa jwbn teka-teki itu adalah c2(situ)
-tongkat keberuntungan: ini bikin pusing... apakah gue hrus nyolong tongkat dari seorang pnyihir yg doyan mkan belatung rica-rica???? gak brani gue.... apalagi klo trnyata si pnyihir doyan men-stimulasi tubuh orang(itu lho yg mayatnya dpotong-potong) ih,ngeri.... tpi trnyata jawabannya adalah lucky stick


sebenernya ada bnyak yg disurh bwa tpi ckup sampe sini dlu selanjutnya akan gue critain tntang roti michael jackson....

sekian dulu...
SALAM SEJAHTERA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar