Minggu, 18 September 2011

who am I???

pertama-tama izinkan saya memperkenalkan diri.....


kenalin gue nirakyatah... bisa dipanggil nira/rakyat/yatah
tapi sebaiknya kalian manggil gue EDWARD biar(gak) jauh-jauh dari nama gue....
gue ikhlas...

ini blog ke-3 gue...
klo klian mw tw kemana 2 blog lgi???
jwabannya adalah:

BLOG PERTAMA:
BERJUDUL nira-trickster.blogspot.com
sempet gue kelola selama 4 bulan
dan peminatnya....
jangan ditanya mamen...
gak lebih dari 5 org...
kasihankan blog gue...
dan saat gue brusaha untuk mengembangkan blog gue...
blog gue keburu mati....

BLOG KEDUA:
 BERJUDUL arcnologia.blogspot.com
blog ini baru gue buat 3 hari yg lalu mamen.....
tetapi sialnya...
gue lupa kata sandinya...
alhasil.... hanguslah sudah....
apa boleh buat... bubur sudah jadi nasi...



jadi gue harap dengan hadirnya blog ini bisa menambah ramai dunia maya....
GUE NIRA
SALAM KENAL....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar