Selasa, 27 September 2011

Arti sesungguhnya dari roti MICHAEL JACKSON

ini yg bkin gue gak bisa tdur.....
what is michael jackson bread???
waktu moa gue disuruh bwa yg kya bginian...
hrus diakui klo OSIS sekolah gue emank top abizz dah buat kin gue bngung.....


klo gue disuruh milih untuk beli ini roti atau untuk mkan ini roti
pasti gue milih yg kedua....
jwbannya adalah donat merk J.CO<jacko>

meski gue udah tau jwbannya... tetep aja... gue bngung hrus beli dmana.....
sampai akhirnya negara api mnyerang.... hanya avatar .... ketua dari keempat element, yg mampu mnaklukan negara api.... tapi saat dunia membutuhkannya..... dia mnghilang.... hingga akhirnya 2 minggu kmudian aku dan tetanggaku mnemukan tempat untuk  membeli J.CO.... tpi gue bner-bner minder waktu bli tu donat...
gue hrus bli brapa????????
sampai akhirnya gue memutuskan untuk beli 6.....
 semua berjalan lancar sampai hari mos pun selesai... selesai pula hal-hal yg mnyenangkan skaligus mlelahkan....

thanks OSIS SMA N 1 KUTA UTARA
SPECIAL THANKS TO:
  1. MY PARENTS (YANG SUDAH MEMBANTU BANYAK)
  2. MY GIRLFRIEND (yang sudah rela membiarkan ku untuk berkeliaran mencari bahan-bahan mos)
  3. MY FRIEND (ADHITYA SUKSMANA, GUNK ARI, SUMA ARDANA)
  4. KAK KETUA OSIS (YANG SUDAH BERHASIL MEMBUAT ACARA YANG SERU)
  5. KAK INDRA PRATAMA a.k.a TAKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar