Senin, 10 Oktober 2011

orang-orang bilang "berani malu itu pede"

bicara soal pede....
doeloe(DULU) gue pemalu banget...
natap mata sendiri depan cermin aja gue gak berani...
ngomong sma cewe... jangan kira dulu gue berani....
sekarang??? bisa-lah dikit dikit...

semua rasa malu itu sirna saat gue harus mendapati bahwa diri ini terlarut bersama dengan angan-angan yg terlalu jauh karena rasa malu yg berlebihan... untuk itu gue harus berkembang sebelum gue terpuruk jauh lebih dalam... jauh lebih dalam.. jauh lebih dalam.. dan jika jenggot anda terbakar maka anda akan tertidur.. lalu rasakanlah yg km rasakan...(gue yakin pasti org itu ngerasa panes)

sudahlah untuk apa kita membahas jenggot yg terbakar???
gue gak digaji untuk jenggot terbakar(sebenernya sekarang pun gue gak digaji)
nah,bicara soal berani malu....
seseorang selalu berkelit dengan cara berkata "aku punya ke-malu-an yg besar" mungkin mksudnya "aku punya rasa malu yg berlebihan" tapi cara berkelit seperti itu sama sekali tidak etis....
enggak mendidik....

pede itu perlu pngorbanan mamen....
mgorbankan imej kita......
itulah pede.....

gue bisa jadi sedikit lebih pede karena masuk ke dalam sebuah kegiatan....
klo mau usul tema silahkan lewat facebook....
facebook.com/near ark yatah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar