Jumat, 07 Oktober 2011

betapa gokilnya teman-teman????

di kelas..... awalnya gue adalah seorang pendiem...
yup,bner bnget... pendiem.... klo ada yg ktawa-ktawa gue diem,ada yg gambar gue diem,ada yg asik internetan gue diem,ada yg mw nyolong??? gue tendang tuh org......
tpi smua brubah saat gue mulai mnyadari bahwa klas gue dipenuhi dengan.... org-org yg tidak waras(alias gokil)

bnyk yg bilang gue terlalu pendiem... tapi itu krena blum trbiasa.....
sampe bru-bru ini gue tau klo dlu ada yg ngira gue itu artis autis..... autis????? normal gini dibilang autis???  hah,malangnya....

untuk mngganti image tentang gue... akhirnya gue mulai melucu dgn mngorbankan seseorang...
dan orang yg tidak bruntung itu adalah SUKARYA..... kekeke(ktawa setan)
stlah gue sbut itu satu kelas ketawa....

misal: siapa yg pinter tentang reproduksi seorang nenek-nenek???
jwab aja sukarya... maka seantero kelas akan tertawa.......

hahahahha
anda blum bruntung sukarya......

mngenai sukarya akan gue jlasin lbih rinci lgi....
di lain waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar